Senin, 14 Februari 2011

Cara YM di HP



Chatting saat ini sudah pasti menjdai kebutuhan penting dalam komunikasi modern yang lebih praktis. Tidak hanya cepat dan praktis, chatting juga sangat menarik. Nah saat ini juga sudah mewabah chatting menggunakan Handphone. Apalagi yang menggunakan fasilitas dari Yahoo Messenger atau yang sering dikenal dengan YM. Bagaimana caranya?
Pastikan anda punya HP yang memiliki aplikasi/fasilitas WEB. Dan pastikan pengaturan/configuration seting HP milikmu sudah teratur dengan rapi yang pake Indosat ya pilih acountnya indosat gprs, yg telkomsel yah pilih telkomsel gprs, yg XL yah pilih XLgprs dan lain lain, itu semua guna memperlancar sambunganmu dan untuk menghindari tarif yang mahal.
Kalau account yang di pakai tidak setipe, tarifnya bisa mahal dan kadang tidak nyambung. Setelah punya HP dgn sejumlah pulsa Pastikan punya email di yahoo ( Buat dulu Yahoo Mail atau account YM mu).
Kalau sudah, bisa download aplikasi YM seperti Yamee, mig33, dll. Hal ini jelas akan mempermudah kamu daripada harus menggunakan browser untuk berchatting ria. Aplikasi bisa di download di waptrick.com atau getjar.com.
Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar