Senin, 27 September 2010

Cara Menghilangkan Iklan di Yahoo Messenger

Program Ad Banner remover plus 1.0.4.1 akan menghilangkan dan menimpa iklan yg ada dalam Yahoo Messenger. Seperti yg Anda tahu, beberapa iklan dapat dihapus secara langsung. Namun utk beberapa iklan yg bandel dan tidak dapat dihilangkan, program ini akan membuat sebuah file HTML utk menimpa iklan Yahoo. Anda bisa memilih sendiri warna background file HTML ini sesuai dengan yg Anda inginkan. Dengan cara ini iklan dalam jendela Yahoo messenger bisa diganti.


Dengan Ad Banner remover, Anda bisa menghilangkan iklan utama dalam Yahoo Messenger, Banner Change Room, Chat Room dan iklan Webcam. Program ini juga bisa mengatur fitur Enable/Disable fasilitas Multiple Instances pada Yahoo Messenger 10, 9, hingga versi 8. Anda juga bisa mematikan fungsi “Automatically starts Yahoo Messenger”, sehingga YM! tidak selalu otomatis muncul saat pertama kali booting. Dengan cara ini berarti Anda juga mempercepat waktu booting PC Anda.

Setelah klik Apply Options seperti di atas, tunggu beberapa saat agar program ini bekerja. Jika Anda melihat gambar berikut ini, berarti proses patch iklan sudah berhasil.. Enjoy!

Tips:

Bagi pengguna Windows Vista dan Windows 7, Anda harus menjalankan program ini sebagai Administrator. utk melakukannya, Klik kanan Ad banner remover plus > Pilih Properties > Klik Tab Compatibility > dan pilih opsi “Run this program as an administrator”. Akhiri dengan mengklik OK.

Tool sederhana yg bisa berarti banyak. Sekali install Anda sudah bisa melakukan tiga hal sekaligus:


- menghemat waktu loading Windows

- menghilangkan iklan YM! sehingga bisa mempercepat loading

- menghemat kuota bandwith Anda


Link Download Ad Banner remover plus 1.0.4.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar